Get Closer

Thursday, March 11, 2010
Yang bisa gue ucapkan hanya Alhamdulillah..
Ya Allah terima kasih engkau telah membukakan pintu kesempatan bagi hamba-Mu ini untuk menggapai impian.
Benar-benar ga pernah gue sangka kalo kesempatan itu akan datang di depan mata gue dengan tiba-tiba... I' am so happy milkysmile
hal ini bermula ketika gue punya niat untuk belajar bahasa inggris dengan cara melanjutkan tugas yang pernah dosen gue berikan sewaktu gue kuliah coz waktu itu waktu gue tersita untuk menyelesaikan skripsi walhasil nih tugas ga pernah gue toel-toel lagi..
nyampe gue punya semangat untuk belajar bahasa inggris lagi, pas gue buka-buka lemari buku eh gue liat tumpukan tugas yang udah gue tinggalin itu.. ya udah kepikiran deh untuk ngelanjutin lagi gue pikir-pikir sekalian aja gue belajar ini kan bidangnya gue setidaknya biar gue punya persiapan pas nanti gue kul S2.
dengan niat belajar gue kirim email ke dosen gue klo gue mau ngelanjutn tugas itu..eh ternyata niat gue disambut dengan baik sama dosen gue malah beliau langsung bikin janji ketemu sama gue untuk membicarakan niat gue ini...
pas ketemuan malah dosen gue nanyain kapan gue mo kul S2 yah gue jawab aja sejujurnya klo gue sebenernya mo daftar tahun ini dengan modal the power of nekat he he he tapi pas liat biaya kuliahnya yang udah naik langsung ciut dech, jadi gue rencanain untuk masuk tahun depan..
Tapi dosen gue bilang sayang banget coz beliau juga dulu kuliah pake modal nekat, dosen gue ini menceritakan bagaimana dulu waktu beliau nekat untuk kuliah s2 dengan modal ngutang ma kakak n ortunya yang penting menurutnya kita Bismillah aja Allah pasti memberikan bantuan klo kita mau berusaha keras..... sampai akhirnya....
beliau menawarkan kerja sama ini sama gue yah bisa gue bilang ini simbiosis mutualisme
jadi beliau butuh orang untuk membantu penelitiannya n menawarkan gue klo gue berkomitmen untuk membantunya, beliau akan mambantu dana kuliah S2 gue.....
sungguh tawaran yang bisa bikin gue loncat-loncat kegirangan Photobucket
gue pikir akan ada banyak ilmu baru yang akan gue dapet nanti..sebenarnya inilah satu hal yang paling gue harapkan .. dapat ilmu baru karena proyek yang selanjutnya sepertinya berbeda dengan penelitian gue yang sebelumnya...
Subhanallah...
Syarat yang beliau berikan cuma satu, gue harus kuliah S2 tahun ini...
seperti yang beliau anjurkan kuliah S2 itu investasi dan gue ga mau itung-itungan untuk ini
sekarang gue lagi mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk pendaftaran S2
Saatnya untuk belajar dan belajar
Semoga Allah memberikan kemudahan, kelancaran, dan bimbingan-Nya
amin ya Rob
Bismillahirrahmanirrahim

No comments:

Post a Comment