TIME

Thursday, July 1, 2010
lama tak bersua.. kangen sekali aku dengan blog ku ini..
huffff belakang ini sedang tak bersemangat.. bosan melanda..
rutinitas menjenuhkan sedangkan dalam hati cuma bisa bertanya ... kapan liburan???? hik hik hik

belum lama membaca sebuah kalimat bijak dari seorang terkenal yang bisa membangkitkan semangat.. menyadarkan diri yang lalai ini.. betapa berharganya waktu..

"kesulitan yang kita hadapi saat ini..adalah karena kelalaian kita di masa lalu.. dan kesulitan yang akan kita hadapi dimasa yang akan datang adalah hasil kelalaian kita saat ini"

kalimat singkat tapi penuh makna..
membaca kalimat ini jadi teringat satu surat dalam Al-Qur'an yaitu surat Al-Ashr.. sungguh Allah Maha Mengetahui bagaimana sifat manusia yang lalai, sehingga Allah pun mengingatkan manusia untuk menghargai setiap detik waktu yang berlalu..
menuliskan ini semua.. membuat aku berfikir dalam.. betapa banyak waktu yang aku sia-siakan tanpa melakukan sesuatu yang berarti.. sungguh kerugian yang sangat besar... diri ini masih saja kalah oleh hawa nafsu.. benar-benar tidak punya disiplin yang keras..sometimes gue terlalu lemah untuk mem-push diri ini untuk melakukan banyak hal..padahal segudang tugas sudah menunggu (hiperbolis).. banyak peer yang belom dikerjain.. padahal waktunya udah mepet..
menepati janji kepada diri sendiri ternyata lebih sulit karena punishment yang ga jelas..
adakah cara untuk membuat diri ini lebih disiplin..?????
sepertinya gue harus membuat jadwal yang jelas dan membuat tabel lagi seperti biasa biar ga lupa ma apa yang harus dikerjakan..
ayo frilla semangat..
OK.. this is time to start everything...hope Allah always lead me the right way to fulfill my life with meaning.. i just want to live my life..
SEMANGATTTT!!!!!!

No comments:

Post a Comment