Hari-hariku kini

Wednesday, November 17, 2010
it's really a long time not see u my blog...

huaaa kangen deh nulis di blog lagi udah berbulan-bulan ga nulis blog..
maklumlah sekarang diriku sudah sulit berkoneksi dengan internet..heheheheheh
yahhh gue cuma mo menceritakan sedikit kehidupan yang gue jalani kini..
kuliah...di tempat yang gue impikan dulu..and now my dreams is come true
gembira rasaya.. apalagi setelah tiga bulan kuliah disini terasa betul perbedaan mutu pendidikannya...dulu gue bisa agak nyantai kuiah sekarang ajiiibbbb setiap pulang kuliah gue selalu bawa oleh-oleh tugas setumpuk yang untuk mencari jawabannya gue mesti buka beberapa buku.
k'lo mau diceritain pasti bayak banget perbedaannya ma tempat gue kuliah dulu...
tapi cukup gue simpan sendiri dulu lah perbedaan itu hheheheheh

yang buat gue terpesona ma tempat kuliah yang baru adalah dosen-dosennya.. mereka semua orang luar biasa hebat-hebat dan low profile..masuk ke tempat ini membuat gue merasa jadi orang bodoh yang ga tau apa-apa..ilmu cetek banget...ckckckck
tapi semua itu membuat gue sadar kalo kita ga boleh sombong dengan ilmu yang kita miliki karena sesungguhnya kita ga tau apa-apa...alam ini begitu rumit untuk di jelaskan...

masuk ke dunia yang menurut banyak orang adalah rumit (dan memang rumit) memaksa diri gue untuk banyak belajar..nyesel dulu kuliah S1 ga serius...jadi keteteran sekarang belajarnya..
tapi semua itu menyenangkan..
sampai saat ini gue masih merasa takjub bisa berada di tempat ini... disaat gue berjalan dekat danau ui, naik bis kuning, dan naik sepeda menuju fakultas mipa, menghirup segarnya udara pagi hari di kampus yang masih hijau ini..masih ada rasa tak percaya bisa kuliah di sini sebagai mahasiswa S2... Subhanallah..Allah benar-benar memudahkan jalanku untuk berada di sini menuntut ilmu.. doa yang cepat sekali terkabul.. Alhamdulillah terima kasih ya Allah..
yang perlu ku ingat adalah aku harus benar-benar banyak belajar manfaatkan masa-masa ini untuk mempelajari banyak hal..belajar adalah nikmat yang luar biasa....

baru saja diriku melihat profil teman-teman semasa sma..dan mereka semua sudah menjadi orang hebat..sebagian sudah menikah..uppssss menikahhh heheheh semoga diriku cepat menyusul Aminn hheheheh
senang melihat mereka semua sudah sukses ..bekerja di tempat-tempat hebat..
ngomong-ngomong bekerja..gue bercita-cita untuk menjadi dosen...impian sejak lama..semoga Allah SWT berkenan mengabulkan doaku Amin..Bismillahirrahmanirrahim.

SEMANGATTT!!!

No comments:

Post a Comment