ORIFLAME

Friday, June 21, 2013
Yup Oriflame... sebagian besar para wanita mungkin sudah mengetahui apa itu Oriflame.. Oriflame adalah sebuah brand kosmetik yang berasal dari Swedia. Oriflame melakukan penjualan produknya secara langsung kepada konsumen melalui metode multi level marketing yang biasa disebut dengan MLM. Sudah banyak jutawan dicetak dari bisnis ini.
Berbicara mengenai bisnis ini sangatlah menarik karena saya baru saja memutuskan untuk menjadi salah satu membernya setelah sekian lama tidak aktif di bisnis ini.
kenapa saya bilang menarik, karena saat ini bisnis ini sudah bisa dijalankan secara ONLINE sodara-sodara..dan sangat membantu untuk seorang mom seperti saya, karena saya mengurus anak saya sendiri tanpa bantuan babysitter.
hmm cukup menarik bukan...karena kita bisa menjalankan bisnis ini dari mana saja yang penting terkoneksi dengan yang namanya internet..hohohohoh..namun adakalanya kita juga harus melakukan bisnis ini secara offline.. setidaknya tidak harus sesulit dulu lah yaaa
banyak sekali kemudahan yang ditawarkan jika kita melakukan bisnis ini secara online.. yang sudah pasti jangkauannya lebih luas, biayanya murah, waktunya fleksibel, dan masih banyak kemudahan lainnya...
jika kalian sister n brother semua mau tau lebih lanjut just CLICK HERE




No comments:

Post a Comment