I Have No Idea...

Monday, June 7, 2010
duhhhh kenapa ya hari ini seperti tidak ada ide untuk menulis...
padahal tugas dah numpuk
cckckckckck gawat klo gue begini terus...Buahaya euyyy
ga biasanya gue kek gini..
mungkin butuh ketenangan kali ya...
gue ngerasa jenuh hari ini, gimana ga jenuh coba tadi jalanan macet bener biasanya dari rawamangun ke tangerang gue cuma menghabiskan waktu 2 jam.. hari ini gue menghabiskan waktu selama 3 1/2 jam fuihhh
hadoooh ayo frila kumpulin semangat lagi ga boleh lama-lama kaya gini
masih ada 4 bab lagi yang harus diselesaikan...
ga mau bikin seseorang kecewa ma kerjaan gue
pokoknya harus sebaik mungkin yang gue bisa..
harus semangat
ini belom seberapa frilla.. mungkin nanti masih ada yang lebih berat lagi jadi harus bisa mengatasi hal kecil ini
ga boleh nyerah ma keadaan
klo menyerah gimana bisa maju
apa yang mau dibanggakan klo kaya gini aja nyerah
sudah menerima tantangan berarti harus diselesaikan

you just gotta be happy
even though it's hard
just remember to smile
that is a good enough start

Bismillahirrahmanirrahim
mudah-mudahan besok sudah terkumpul lagi semangat ini untuk menuntaskan tugas ini
ya Allah hamba mohon bantuan-Mu

No comments:

Post a Comment