Terharu…..

Sunday, May 23, 2010

lama sepertinya sudah tidak menulis.. beberapa hari belakangan ini diri ku disibukkan dengan pembuatan proposal, translate, ngajar, dll, ampe lupa mo ngisi blog ini .. memberikan sedikit kisah dalam hidupku..

senang rasanya diri ini bisa bermanfaat bagi orang lain, meski saat mengerjakannya kadang terasa jenuh. tapi ketika menyelesaikannya dan mengetahui bahwa ini akan bermanfaat..menghilangkan semua rasa lelah, penat, dan bosan.. really happy doing this..!!!

hmmm.. pekerjaan yang tidak mudah memang..sampai terkadang aku harus mengorbankan yang lain… tapi gue pikir kapan lagi gue bisa kaya gini.. selama Allah masih memberikan gue kesempatan untuk membantu orang lain kenapa engga…  toh inikan sekalian gue belajar itung-itung siap-siap masuk S2 karena gue denger-denger S2 ga kaya S1 yang nyantai..mesti kerja ekstra.. nyiapin mental..

ga sabar pengen masuk ke kuliahan lagi..ketemu temen baru.. materi baru.. tugas baru…gimana ya..

seneng rasanya bisa memberikan sedikit kebanggaan kepada keluargaku.. memberikan senyum lebar ketika mengetahui klo gue keterima di PPs UI.. bisa dibilang ini hal yang langka.. bayangin aja..keluarga gue ini cuma kalangan menengah bahkan bokap gue saat ini ga kerja.. amazing banget mereka ngasih ijin ke gue buat kuliah S2 .. yang tau sendirilah biayanya kaya gimana… orang tua gue emang selalu mendahulukan pendidikan anak-anaknya meski keuangan kami ini bisa-biasa aja..Semoga Allah selalu memberikan limpakan berkah dan karunia-Nya buat kedua orang tua gue dan semua orang tua yang bekerja keras untuk anak-anaknya…

Sedikit terharu.. dengan semua ini….semoga bisa selalu memberikan yang terbaik untuk kedua orang tua gue.. amin..

1 comment:

Anonymous said...

gue seneng baca tulisan ini fri, bener2 mengharukan

Post a Comment