Menulis

Thursday, May 6, 2010

image hmmm… belakang ini udah jarang nengok blog.. kutak-kutik..kangen juga… yo wis lah dimalam yang cukup melelahkan ini kusempatkan menengok my green blog.. sedikit menorehkan tinta.. halah ko tinta..salah ding diperbaiki jadi sedikit menarikan jariku diatas keyboard.. menuliskan sedikit curahan tentang apa yang kurasakan saat ini….lebay mode on :)

 

 

life’s is so unpredictable

yah menurut gue bener-bener unpredictable.. tiba-tiba gue masuk ke dunia menulis yang dulu pernah gue cita-citakan… mencurahkan hidupku untuk memberikan apa yang terbaik yang bisa aku lakukan….turut serta dalam memajukan pendidikan di indonesia… negriku tercinta.. aminnn

jaman gue kuliah dulu.. pernah gue bercita-cita untuk membuat buku yang pastinya berguna untuk membantu perkuliahan.. karena gue rasa yang namanya belajar butuh fasilitas.. dan buku itu seharusnya udah jadi kebutuhan utama.. sebenarnya sedikit heran ma temen-temen gue yang terkadang mementingkan gaya, beli ini beli itu yang cuma buat tampilan kita terlihat lebih keren tapi kalo buat beli buku hmmm susahnya minta ampun..apalagi kao bukunya bahasa inggris.. emang sih gue ga bisa menyalahkan mereka karena toh gaya hidup setiap orang berbeda-beda..

buat gue buku itu dah yang paling utama banget.. gue bisa mikir berulang kali untuk beli baju baru or sepatu baru..tapiii klo udah ke toko buku.. ga tahan euyy liat buku bagus bawaannya pengen ngeborong hahahahhah… Bisa gue bilang.. diantara temen-temen gue.. kayanya gue yang paling rajin fotocopy buku dosen..beli buku fisika..dll.

Buat gue buku itu ilmu yang paling murah..coba banyangin klo kita mau mengetahui sesuatu tapi harus melakukan semua percoabaannya sendiri..ckckckc… pasti muahal banget tuh biayanya. Nah klo kita beli buku paling harganya ga seberapa, tapi kita dapet ilmunya kan.. makanya gue bilang buku itu dah ilmu yang paling murah.. 

saat ini lagi ketiban banyak tugas…salah satunya adalah membuat modul untuk belajar…whoaaa tugas berat euyyy.. tapiiii I’m so happy to finish this job…buat gue inilah saat gue untuk menuntaskan salah satu cita-cita gue untuk membuat buku yang bisa dipake banyak orang.. intinya gue ga mengerjakan sesuatu yang sia-sia..

emang gue ngerasa sedikit berat karena waktunya deadline.. tapi ga papalah.. gue yakin Allah pasti membantu setiap hambanya yang punya niat baik.. jujur gue ga mengharapkan apa-apa dari tugas ini.. bahkan kalaupun gue ga dibayar gue rela ko..buat gue udah suatu kepuasan tersendiri bisa membuat diri ini bermanfaat untuk orang lain.. yang gue yakini adalah bayaran itu ga mesti dari manusia kan biarlah Allah yang mengatur seberapa besar “gaji” gue untuk mengerjakan ini semua karena gue yakin “bayaran” dari Allah pasti lebih besar nilainya.

gue berusaha untuk ikhlas ngerjain ini semua supaya lebih enjoy ngerjainnya.. dan selalu yakin Allah pasti membantu gue untuk menyelesaikan ini semua, karena apalah yang bisa gue lakukan tanpa ijin darinya..mudah-mudahan Allah selalu memberikan kelancaran dan kemudahan sehingga karya yang gue hasilkan ini bisa membantu banyak orang..hidup berasa lebih indah klo kita bisa saling memberi bukan???

yah sudahlah..sampai disini saja curhat hari ini..samapi ketemu lagi dipostingan selanjutnya…hehehehehe

SEMANGAT!!!!!!

1 comment:

Post a Comment