Thanks God..!

Saturday, May 15, 2010

   

Alhamdulillah….terima kasih ya Allah

akhirnya Allah SWT mengabulkan salah satu cita-cita gue.. bisa masuk Universitas Indonesia Pasca Sarjana Jurusan Fisika Murni dan Terapan…rasanya baru beberapa bulan lalu posting kalo UI adalah salah satu universitas impian gue…dan hari ini.. pengumuman kalo gue keterima….seneng buangetttt

sekarang pertanyaan yang selalu gue ajukan ke diri gue sendiri bisa gue jawab

“WILL YOU BE THERE???”

“I WILL”

ini membuktikan ke diri gue sendiri,, kalo IMPIAN itu penting karena dia akan membawa langkah kaki ke tempat yang diinginkan.. dan jangan lupa beroda… beberapa bulan yang lalu gue selalu berpikir “apa ini mungkin??” dan jawabannya “ga ada yang ag mungkin kalo kita mau berusaha betul betul betul” Allah selalu ngasih jalan kalau kita mau berusaha dan meminta kepada-Nya

jadi mo ngucapin terima kasih buat semua orang yang selalu memberikan semangat san doanya hingga gue bisa melangkah sejauh ini..

ucapan terima kasih ini kutujukan untuk:

Pa Erfan Handoko, M.Si.. terima kasih pa atas motivasi, dorongannya, dan sudah membukakan peluang bagi saya untuk bisa melanjutkan kuliah lagi

Kedua orang tuaku dan adikku… terima kasih sudah memberikan doa dan supportnya selama ini..

Buat Attar Sunandar… dudut makasih udah selalu support aku, doain aku,  bantuian  aku…pokoknya terima kasih buat semuanya

tak lupa buat temen-temen ku semua  hani, yanti, linah, ayu, ria, dian devi, sugi, mulki, kiki, eni, dhesta, ade , awal, haikel, sorry yang ga kesebut pokoknya semua teman-temanku di fisika dari semua angkatan…rostina, anita, dina, thanks kawan sudah memberikan support dan doanya aku juga berharap dan berdoa semoga kalian semua dapat yang terbaik…

aku masuk ke kehidupan baru

yang berarti aku harus lebih serius lagi..

fokus dan selalu lakukan yang terbaik

UI I’am Coming…

2 comments:

Unknown said...

selamat ya mprill

coollook said...

waaaaaaaaaah..
congratz kak.. ^^

impian bukan hanya tujuan.. hhehe

Post a Comment