Kutak-kutik

Wednesday, January 27, 2010
sumpah ni blog bikin gue ketagihan ngutak-ngutik...
bikin penasaran terus.. gue sebenarnya dulu ga hobi nulis cuma pas gue liat database di komputer gue kayaknya ko sayang ya klo cuma ngendep di komputer aja ilmunya he he
walhasil jadi kepengen bikin blog n sekarang udah kesampaian
cerita punya cerita awalnya sih ga sengaja lagi bongkar-bongkar gudang eh nemuin buku step by step blogspot karangan ridwan sanjaya yang dulu gue beliin buat ade gue coz dia punya tugas untuk bikin blog (padahal gue yang beliin ya...) emang klo bukan panggilan jiwa walaupun neh buku ngejogrok di depan gue juga ga gue kutak-kutik ha ha
rencananya ni blog mau gue isi segala sesuatu yang udah gue pelajarin di kampus hijau gue dulu (jadi kangennn...) coz dulu gue suka translate-translate gitu yah sebisa gue doang sih kan cuma buat gue..makanya sekarang mau gue perbaikin biar bisa di bagi ke temen-temen yang udah mau memberikan sedikit waktunya untuk membuka blog ini..sekalian gue belajar bahasa inggris lagi biar kaya pepatah sambil menyelam minum air (asal jangan kebanyakan ntar kembung halah..)coz one of my big dream is to get the scholarship to study in osaka university japan and i'am really sure that all of you know... itu lo persyaratannya mesti OK bahasa inggrisnya hik hik hik -.-
oh ya balik lagi,selain itu gue juga mau isi my Fresh blog ini dengan info-info kesehatan, masakan (coz gue suka masak n banyak yang bilang masakan gue tergolong enak (muji diri sendiri boleh dong ha ha ha) pokokke everything yang gue suka deh..
gue sih cuma bisa berharap semua yang udah gue posting bisa bermanfaat buat yang baca n makin banyak yang baca blog gue makin semangatlah gue untuk ngisi blog ini..
for all of you selamat membaca...

1 comment:

Hanifadinna said...

semangat frii...ayo wujudkan mimpi fri!!!!semangat yah!!gue dukung loh

Post a Comment