Label Baru

Friday, January 29, 2010
huaah pagi-pagi dikosan sepi sekali..nda ado orang coz orang-orang disini dah pada pindah n belom ada generasi baru pengganti mereka...keliling-keliling kosan jadi mengingatkan gue waktu disini banyak orang. Dirumah ini banyak cerita mulai dari keceriaan sampai cerita nyebelin yang jadi lucu klo diceritain lagi, dirumah ini tersimapan banyak kisah sedih dan mengharukan yang semuanya tersimpan dalam harddisk yang bernama otak gue ha ha ha
duh pagi-pagi bingung mo ngapain, mo nonton tv males coz isinya gitu-gitu aja n gue emang ga terbiasa nonton tv yah gue rasa sih terbiasa karena keadaan.... dulu waktu di kosan lama ga nonton tv karena emang ga ada tvnya..pindah ke kosan baru yang ada tv-nya guenya yang udah sibuk so benar-benar terbiasa karena keadaan he he..
walhasil utnuk mencari kesibukan gue buka lemari buku gue n gue pelototin dari atas sampae bawah sambil menghela nafas lalu berkata "yah dah berantakan lagi lemarinya" padahal waktu itu gue butuh waktu seharian buat ngerapiin nih lemari coz bener-bener gue susun berdasarkan kategorinya.. gue liat dibagian atas rak buku ada deretan buku agama n buku-buku kesehatan... gue liat-liat banyak juga buku yang ngebahas tentang diet dari yang judulnya cortisol diet, food combining,n diet sehat golongan darah dari semua buku itu baru dua buku terakhir yang gue baca..
klo ngomongin yang satu ini sepertinya akan ada banyak orang yang cemberut, pasalnya banyak dari temen-temen gue yang punya body sedikit lebih gede (sorry guys) bersusah payah mencoba berbagai macam diet namun hasilnya selalu nihil... sempet ada temen gue yang berhasil diet dengan oleh raga yang cukup berat tapi ga lama kemudian timbangannya balik lagi ke posisi semula so apa yang salahh??.
berawal dari buka lemari, gue jadi terpikir untuk membuat postingan tentang diet dari dua buku terakhir yang udah gue sebutin di atas sekalian nyalurin hobi gue baca buku-buku kesehatan siapa tahu bermanfaat buat temen -temen yang mau coba ngejalanin diet dengan metode food combaining or sesuai golongan darah terserah mana yang kalian anggap cocok dengan kegiatan temen-temen semua.
jadi bakal muncul lebel baru di blog gue yang gue kasih nama KESEHATAN, dalam label ini nanti gue isi beberapa hal yang berkaitan dengan kesehatan yang gue ambil dari buku-buku yang ada di lemari gue daripada tu buku ga ada yang baca kan mubazir mending dibagi-bagi
Ok guys selamat membaca!!!

No comments:

Post a Comment