Happy Birthday Frillaaaa!!!

Sunday, April 18, 2010

hari ini usiaku genap 23 tahun…

yah usia dimana aku harus bertambah dewasa, bertambah bijak, dan harus memahami apa arti kehidupan ini…sejujurnya aku merasa belum bisa berbuat banyak untuk diriku sendiri atau pun orang lain terlebih kedua orang tuaku yang selama ini selalu memberikan kasih sayangnya dan dukunagnnya untuk ku…

aku ingin mengucapkan teriam kasih ya Allah selama ini kau telah memberikan hamba-Mu ini nikmat yang luar biasa.. nikmat yang terkadang aku abaikan, aku lupakan… sungguh aku tak bisa membalas apapun yang telah Engkau berikan padaku.

Aku hanya manusia ciptaan-Mu yang tak memiliki apapun, dan tak seharusnya aku sombong terhadap segala sesuatu yang aku miliki saat ini karena sesungguhnya semua adalah milik-Mu.

Di usiaku ini aku sangat bersyukur masih memiliki semua orang yang mencintaiku, yang selalu siap membantuku di konsisi bagaimaan pun diriku..

terima kasih Papa, Mama, Adikku, Dudutku, teman-temanku

pagi ini ku buka facebook ku dan kulihat puluhan notofication ucapan selamat ulang tahun dari teman-temanku. Terima kasih kalian masih mengingatku sebagai teman.. terima kasih kawan atas doa yang kalian berikan padaku, akupun berharap kalian semua kan mendapatkan yang terbaik di kehidupan kalian masing-masing.

banyak harapan yang aku simpan dalam jantungku.. yang setiap detik mengatakan padaku.. kau pasti bisa meraihnya…dan aku yakin bahwa Allah pasti membantu-Ku. Aku sungguh berharap Allah yang Maha Kuasa berkenan untuk mengabulkan doa-doa ku

Semoga dengan berkurangnya jatah hidupku untuk bisa menghirup nafas di dunia ini, aku bisa memberikan yang terbaik bagi semua dan memberikan kebanggaan untuk orang-orang yang mencintaiku..amiinnn

SEMANGAT FRILLA !!!!

ALWAYS DO YOUR BEST!!!!

No comments:

Post a Comment