maju terus pantang mundur

Sunday, April 4, 2010
ckckcckkckc
gila banget...bisa dibilang nekat kali ya gue...
masuk ke dunia penelitian baru.. mempelajari jurnal baru...
dan.... yang paling repot adalah karena gue ga punya basic boo
ampun deh baca neh jurnal bikin kepala gue cenut-cenut...masalahnya bukan karena jurnalnya, klo sekedar translate mah bisa-bisa aja yang jadi masalah adalah gue harus mengerti neh jurnal maksudnya apa... weleh-weleh
banyak banget istilah baru yang gue ga ngerti.. yang akhirnya bikin gue mesti googling lagi buat nemuin maksudnya apa..
yahh semua ini emang dah jadi resiko gue yang udah berani terima tawaran ini jadi harus dijalani..
hidup benar-benar pilihan dan kita bener-bener harus bertanggung jawab dengan pilihan yang kita ambil.. (gue kutip dari ucapan temen gue..he hehe he)
tapi berada di situasi kaya gini bikin gue merasa hidup dan bersyukur karena dengan mempelajari ini semua berarti gue dapet ilmu baru.. dan ilmu pastinya sangat berharga dan sayang untuk dilewatkan..
yang bikin gue sedikit cenut-cenut adalah karena waktunya yang mepet banget mana minggu depan ujian masuk S2 tapi ga papa ini mengajarkan gue bagi-bagi waktu .. nentuin mana yang prioritas...
saat ini gue sedang mempelajari mengenai fuel cell.. salah satu energi alternatif yang sedang dikembangkan baik di negara maju maupun di negara berkembang..para peneliti mulai melirik energi alternatif berbahan bakar hidrogen ini karena sifatnya yang tanpa polusi karena produk buangannya hanya berupa air dan panas... mudah-mudahan energi ini dapat dikembangkan secara baik di indonesia biar polusi berkurang...bumi ga makin panas.. amiiinnn
sudah selayaknya kita menjaga bumi ini tetap hijau dan nyaman...
MAJU TERUS PANTANG MUNDUR
TERUS SEMANGAT
JANGAN KALAH SAMA KEADAAN
AYO FRILLA KAMU BISA

No comments:

Post a Comment