salut…

Wednesday, April 21, 2010

judul postingan kali ini gue buat karena gue bener-bener salut dah ma dosen gue…

gila bo.. ampe dini hari masih ngerjain kerjaan lab.. ckckckkckc. hebat…

ceritanya waktu itu kan gue bantuin dosen gue bikin proposal mengenai fuel cell, yang akan dimasukkan dalam kompetisi untuk mendapatkan dana penelitian… singkat cerita.. dosen gue mengabarkan kalu proposal yang kita buat lolos tahap satu…nah yang dipilih di tahap satu ini ada 10 proposal dari 36 proposal..

di tahap kedua ketua penelitian harus mempresentasikan proposalnya didepan para penilai… nah dosen gue ini mengabarkan ke gue klo proposalnya lolos 10 besar dan beliau minta tolong untuk dibuatkan power point buat presentasi…coz tau sendirilah dosen gue ini sibuk beuuttt.

yo wis gue terima aja tugas ini dengan senang hati.. beliau bilang ntar klo udah dikirim ke email gue dia bakalan telp .. dipikiran gue presentasinya hari apaaa gitu yah gue nyantai aja.. trus gue berangkat ke jakarta mo ngajr murid gue yang namanya farraz…eh tiba-tiba pas dah ditengah jalan dosen gue telp.. beliau bilang datanya udah dikirim ke email gue. plus sekalian bilang klo presentasinya besok pagi…pas denger langsung terhentak “huaaaaaa apaa besok pagi…hufff” ckckck mendadak banget yak mana gue udah ditengah jalan..yo wis akhirnya puter balik lah gue ga jadi ke jakarta pulang lagi kerumah…

sebelum nyampe rumah mampir dulu ke gramed daan mogot nyari buku uasbn buat murid gue yang kelas 6 abis itu makan trus pulang… (ga penting yah..)

lanjut.. pas nyampe rumah eh.. komputer lagi dipake ade gue buat maen point blank.. ya udah gue tungguin aja ampe abis magrib baru dah kerja deadline dimulai…dengan semangt 45 gue kerjain.. udah setengah perjalanan gue telp dosen gue coz ada yang bikin gue bingung dikit.. pas gue telp gue kira dosen gue udah dirumah.. ga taunya ckckck gile masih ada lab bo…dalam hati (haaa udah jam segini masih di lab…) katanya baru bisa buka email nanti malem.. ya udah deh gue kirim tugasnya kira-kira jam sepuluh malem lewat abis itu kirim pesan singkat ngasih kabar klo emailnya udah dikirim.. abis ngirim sms berasa tenang tugas selesai hehehe

abis ngerjain tugas gue chating ma temen gue hani… ampe ga berasa klo jam di rumah gue udah menunjukan pukul 01.00 dini hari..abis chat pergi tidur…

baru tidur nyenyak selama 30 menit tiba-tiba hape bunyi sms.. (haduhhh siapa sih nih malem-malem ngirim sms agak males bukanya abis waktu itu hape gue bunyi sms berkali-kali isinya cuma penipuan malez banget..) yah buka aja deh sapa tau penting.. pas dibaca isisnya… “frilla ppt belum saya terima” langsung males gue ilang dalam sekejap..dalam hati ”masa sih belom ke kirim ???”. Abis itu gue kirim sms balesan yang intinya gue mo cek dulu bener apa engga tadi gue udah ngirim…

nyalain komputer lagi… pas gue cek email gue.. langsung gue cek sent item and seperti yang gue duga udah gue kirim..yo wis gue kirim lagi..gue tanya lagi dosen gue.. “Pak udah terkirim belom” jawabannya singkat “belom”… haaa makin panik lah gue.. ya udah gue kirim ja pake yahoomail.. pas mo attach file eh instalan uploader yahoo belom ada…jadinya gue instal dulu dah .. duh jantung gue udah dak dik duk dueeer ..sampe –sampe gue bilang ma dosen gue .. “pa mohon ditunggu sebentar saya sedang instal uploader dulu” jawabannya “I’am waiting now” … o ow…duh kan jadi ga enak gue..Alhamdulillah setelah berhasil instal bisa juga dikirim..pa gue liat jam ckckck udah jam 3 pagi..woowww dosen gue ini tidur jam berapa yak.. mana besok pagi udah harus dipresentasiin belom di editnya ckckckk salut gue..apa semua dosen kaya gini yah…

setelah berhasil barulah gue bisa tidur nyenyak lagi..

sore harinya.. dosen gue ngasih kabar klo proposalnya ga lolos.. beliau bilang mungkin belom rezeki..dosen gue bilang klo kita kalah di track record penelitian sama penelitian yang lain.. yah gue sih ga pa pa namanya juga kompetisi ada yang menang ada juga yang kalah toh.. tapi gue tetap bersyukur dengan kaya gini gue jadi tau banyak hal…se’engganya dari pada gue bengong dirumah mending gue punya kesibukan kan….

yo wis lah cerita berakhir sampai disini yang penting semgat ga boleh padam.. heheheh.

No comments:

Post a Comment