sabar sabar….

Sunday, April 18, 2010

arrgghhhh….milkysmile

kesel dah.. bete nunggu orang ga dateng-dateng… dan sudah dipastikan tidak akan datang…. ga ngasih kabar… ditelp ga bisa…..makin lengkap dah kesel gue

kecewa berat…..Photobucket

pikiran mo seneng-seneng nih hari…. beeeteeeeee…..

sekali lagi kejadian ini ngingetin bahwa manusia hanya bisa berencana tapi Allah yang menentukan…

mo marah ga bisa… cuma bisa manyunnnn

mo sekesel apa juga ga bisa marah.. secara gue tau sih gue masih berada diposisi yang lemah.. halah lemah..lebay

hadoohhh…. sabar frilla…katanya mo dewasa.. kelakuan masih kaya gini…milkysmileckckckck

yo wis lah ngertiin aja..gue tau ko dia juga pasti sebenarnya mo dateng cuma waktunya aja kali ga tepat… so dewasa…

milkysmiledududuuut awas kamu ya… lhoo

sudahlah biar aku ditemani oleh blog ku ini…hik hik hik daripada manyun terus surfing bae lah or ngerjain tugas ya??? kayanya mendingan ngerjain tugas.. heheh so rajin..

setelah gue perhatikan sepertinya banyak yang masuk blog gue melalui artikel material science..cckckckck banyak juga yang membutuhkan ilmu ini rupanya jadi harus semangat kerjainnya..

hayooo frilla buang bete mu jauh-jauh…..

No comments:

Post a Comment